Buku Sendiri !!

Buku Sendiri ~ Sekali lagi saya mohon maaf karena tidak sempat mengurus blog, kemarin-kemarin saya sibuk sekali bahkan sekarangpun saya masih sibuk. Oh iya, ada gambar gembira terutama buat saya sendiri karena .... akhirnya saya sudah bisa membuat sebuah buku (Hooray). Walaupun sebenarnya itu bukan hasil karya sendiri namun juga teman-teman sekelas saya, lalu saya edit dan bentuk menjadi sebuah buku yang saya beri judul "Jumat Kliwon".

Eits tapi jangan beranggapan bahwa buku tersebut berisi tentang cerita-cerita horror, kalian salah besar, buku tersebut berisi tentang puisi-puisi karangan teman-teman saya dan saya sendiri juga. Ada beberapa puisi dari buku tersebut yang sudah saya share di blog sini juga sebagian, dan akan saya update terus nanti kedepannya (Tunggu saja).

Itu kabar gembiranya, namun kabar buruknya saat ini saya sedang smembuat sebuah buku (lagi) untuk tugas sekolahan dalam rangka partisipasi dalam "Program Literasi Sekolah". Dalam program tersebut, setiap sekolah diharuskan mengirim buku untuk berpartisipasi dan sekolah saya salah satunya.

Untuk buku yang kedua saya akan menyusun buku yang berisikan tentang "Teks Eksposisi" mungkin nanti saya akan membahasnya di post lain tentang Teks Eksposisi.

Oh iya, dengan adanya buku ini maka salah satu Resolusi saya di tahun 2016 berarti tercapai. (Lihat Disini) saya sih berharap nantinya akan bisa saya terbitkan ke penerbit dan bisa dibeli oleh kalian para pembaca setia.


Berikut tampilan buku :




Mohon maaf kalau fotonya tidak jelas, karena kamera handphone saya jelek


Jika ingin menggunakann atau mengcopy, sertakanlah nama sang pembuat karya dan blog sastra-diary.blogspot.com

=> Gunakanlah selalu bahasa yang sopan
=> Dilarang Spam
=> Dilarang meninggalkan link aktif
=> Usahakan tidak Anonymous
=> Sebarkan Jika Suka :)