Resolusi Tahun 2016

Bigcounter.net

Mungkin kalian sudah sering dengar tentang resolusi entah dari berita di acara TV atau mana saja. Namun pengertian resolusi sendiri sangatlah banyak, kalau dari KBBI resolusi yaitu putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapat, pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan terhadap suatu hal. Namun yang saya bahas disini agak sedikit berbeda dengan pengertian tersebut, resolusi yang akan saya bahas tidak ditetapkan oleh rapat dan hanya untuk diri saya sendiri dan tulisan ini saya gunakan sebagai pengingat agar saya tidak lupa.

Pertama, memiliki jaringan yang luas. Maksud saya disini itu adalah jaringan pertemanan yang luas, asal kalian ketahui sebuah jaringan pertemanan sangatlah penting, kalau bukan teman yang membantu kita disaat kesusahan lalu siapa lagi ? Dan juga dengan adanya jaringan pertemanan akan memudahkan saya dalam mencapai tujuan yang saya inginkan. Jujur saja, saat ini saya paling sulit untuk yang namanya berteman karena beberapa faktor dan alasan tertentu.

Kedua, menulis sebuah buku. Saya termasuk salah seorang yang suka menulis, walaupun saya lebih suka menulisnya di internet termasuk blog ini daripada menulisnya di kertas, karena jujur saja sebenarnya tulisan saya sangatlah jelek dan sulit dibaca.

Ketiga, bisa menentukan cita-cita. Jujur saja saat ini saya tidak memiliki cita-cita apapun, entah kenapa saya bingung ingin melakukan apa saat nanti, dan saya kehilangan arah dalam menentukan tujuan hidup.

Keempat, ingin merasakan pergi keluar negeri. Sampai detik ini saya jujur saja belum pernah pergi keluar negeri, jujur saja saya penasaran dengan bagaimana rasa tinggal di luar negeri walaupun hanya sebentar.

Mungkin ini tidak penting bagi kalian, karena ini urusan saya pribadi namun saya harap kalian juga bisa menentukan tujuan kalian dan menuliskannya agar kalian tidak lupa dengan tujuan kalian karena tujuan itu sangat penting walaupun kita tidak tahu apakah itu akan tercapai atau tidak. Lalu bagaimana dengan kalian ?
Jika ingin menggunakann atau mengcopy, sertakanlah nama sang pembuat karya dan blog sastra-diary.blogspot.com

4 comments

Saya dukung dengan Doa .. eh ...
Semoga resolusinya tidak hanya sekedar ditulis di sini, tapi sesegera mungkin dimulai, dimulai dari saat ini untuk mencapai apa-apa yang sudah dituliskan di sini. Segera beranjak dan bergerak itu sama pentingnya dengan resolusi yang tertulis ini. Semangat!!

Amin, yap benar sekali semua tidak akan terjadi jika kita hanya diam saja. Kalau saya sendiri sih sudah mulai beranjak dengan mengerjakan yang saya bisa lakukan saat ini :D

Semoga lekas tercapai dan beriring istiqomah

Semangat, ya! Semoga resolusinya terwujud.

=> Gunakanlah selalu bahasa yang sopan
=> Dilarang Spam
=> Dilarang meninggalkan link aktif
=> Usahakan tidak Anonymous
=> Sebarkan Jika Suka :)