Engkau Yang Jauh Disana


Malam ini, saya ingin membagikan sebuah puisi tentang curahan hati saya untuk seseorang. Walaupun saya tahu ia mungkin tak akan membacanya namun setidaknya dengan menulisnya disini saya bisa melepaskan segala beban yang ada di hati saya.

Engkau Yang Jauh Disana

Kau tahu ?
Semenjak pertama kali bertemu
Tidak bukan seperti itu
Tetapi saat pertama kali menatapmu

Ada rasa yang asing masuk
Perasaan yang tidak kumengerti
Yang tidak terdefinisikan oleh kata-kata

Memang, dulu rasa itu kuabaikan
Karena ketidakberdayaan diriku
Dan kepengecutanku saat itu

Namun saat ini, ku merasa gundah
Karena perasaan itu semakin menggebu
Tetapi tidak pernah tercapai olehmu

Sudah banyak kesempatan yang terlewat
Hanya saja kepengecutanku selalu menghantui
Memberhentikan langkah yang seharusnya kulalui

Malam ini adalah puncaknya
Hati ini semakin merasa gelisah
Karena dirimu yang semakin jauh

Tanpa kusadari, semakin lama kau semakin jauh
Hingga ku tak bisa mencapaimu
Hingga hatiku tak sampai kedirimu

Bisakah kita berjummpa kasihku ?
Akankah bisa kita bersama ?
Walaupun hanya sekejap ?
Jika ingin menggunakann atau mengcopy, sertakanlah nama sang pembuat karya dan blog sastra-diary.blogspot.com

7 comments

puisinya bagus banget dan ngena banget di hati :)

Keren banget puisinya :)

keren nih puisinya... pas banget buat aku.hehe

makasih makasih... salam kenal

Terima kasih atas pujiannya :D

Salam sastra santun mas herdi.
Puisinya penuh makna

puisinya pas banget sama suasana hatiku saat ini.. pokoknya nilai 100 untuk puisinya min

=> Gunakanlah selalu bahasa yang sopan
=> Dilarang Spam
=> Dilarang meninggalkan link aktif
=> Usahakan tidak Anonymous
=> Sebarkan Jika Suka :)